EXO Wolf Lirik (Korean Version)


Lyrics | Exo-K lyricsWolf lyrics

“Gurae ulf naega ulf… auuuuuuuuuuu…! Saranghaeyo..”

Dulu waktu pertama dengerin ini lagu, ngakak- sengakak-ngakaknya. Padahal waktu itu lagi di kantor, tapi emang lagi ga ada kerjaan yang mesti dikerjain sih, jadi ya iseng-iseng dengerin lagu EXO yang baru dirilis. Untung aja waktu itu speakernya bervolume kecil jadi gak terlalu kedengeran sama orang kantor. hahaha…

Oh iya di video ini saya suka sama rambutnya Luhan, gatau diapain rambutnya bisa kayak gitu.

udah ah langsung aja deh cekidot…

Baca lebih lanjut

Iklan