Galang Jangan Kau Pergi


index

Di sela konsentrasi dan pusingnya penggarapan skripsi yang hampir bikin kepala botak, saya luangkan waktu untuk sejenak melukis perasaan saya dengan kata ketika lagu Kasih jangan kau pergi mengalun. Sepaneng melanda dan mau tak mau harus di setel kendho (minum dulu biar ga panik).

Baca lebih lanjut

Iklan

Persahabatanku Dengan Seorang Anggota Kopassus


20150726_082227

“Hallo… boleh minta nomer hpnya?”

Ada pesan masuk dari seorang laki-laki yang saat itu memakai dp sragam loreng. Wah tiba-tiba minta nomer ponsel saya yang siang itu lagi asik mainan pesbuk di warnet langganan dekat rumah(ngadem). Gak ingat persis tanggalnya tapi yang paling diinget itu akhir 2010 dan tanpa feeling apa-apa saya kasih aja nomer ponsel saya saat itu juga.

Baca lebih lanjut

Malam Panjang


Sesuai dengan judul tulisan kali ini saya akan sedikit merenung di malam yang akan terasa panjang. Merenung tentang akan kemana nanti setelah saya menyelesaikan pendidikan saya? Mau merantau berharap memiliki pekerjaan dengan gaji besarkah? Atau tetap stay di rumah di tengah-tengah keluarga? Atau segera mencari pendamping hidup karena serasa sudah dikejar usia matang?

Baca lebih lanjut

Wordpress balik lagi


Alhamdulillah akun wordpress akhirnya bisa aman terkendali dan kembali ke pelukan saya seperti semula. Akun wordpress nya di hack orang ya? Ah enggak sih cuman lupa username sama paswordnya aja hahaha emang parah banget ini saya.

Eniwey karena udah rebes, Insya Allah saya akan sering sering nulis diselang kesibukan saya garap skripsi yang belum tau kapan akan berujung kelar. Minta doanya ya biar lancar & semoga taun ini bisa wisuda dan pake costum cosplay toga 🙂