5 Opini Yang Dikatan Orang Tentang Saya #10DaysKF #Day8


10dayskf8

Setiap orang itu wang sinawang.

Kadang penilaian orang kepada kita tak seperti faktnya, dan wajar sih setiap orang berhak menilai atau mengatakan opini tentang kita. Tapi yang namanya opini pasti berlawanan dengan fakta yang ada. Dan inilah bererapa opini yang dipikirkan orang lain tentang saya.

Nonmuslim

No Sara ya, karena memang beberapa teman dan mengatakan demikian.

Sebelum mengenakan jilbab, orang-orang yang belum lama mengenal saya mengira kalau saya seorang nonmuslim. Waktu saya tanya alasannya kenapa kok ngira begitu? Jawabannya ya diliat dari face nya. Lah emang face ku kenapa?

FYI saya juga bergaul dengan teman-teman nonmuslim, saya punya teman dari kalangan Nasrani dan Hindu. Semuanya berhubungan dengan baik dan Alhamdulillah hidup rukun dan tidak pernah mencampuri urusan agama masing-masing.

Rajin

Salah besarrrrrrr. Saya ini super pemalas.

Pendiam

Kalau sudah nemu yang klop pasti sudah tahu saya kayak apa. Ketika ngobrol dengan sahabat pasti ada aja kan ya bahan untuk dipakai tukar cerita. Mau ngegosip atau ngobrolin tentang kehidupan yang dirasa-rasa makin banyak permasalahan.Yang jelas opini kalau saya pendiam itu mungkin karena saya males ngomong, males berinteraksi, males karena yang diajak ngomong gaenak, kalo yang ngajakin ngobrol lebih banyak ngomong, dll.

Satu lagi bukti kalau saya bukan seorang pendiam adalah,

Suka ngomong sendiri alias menggumam, sampe-sampe ada temen saya yang sudah KZL dengerin saya meracau ga jelas jadi marah-marah.

“Apa sih Widddd??? Kamu ngomong apaaaaaa???”

Jutek

Mungkin di awal perkenalan. Serius aslinya engga.

Bu….

Sumpah ini bikin jleb banget. Umur belum 30 sudah ada beberapa yang manggil Bu, terutama kasir indomaret / alfamart. Kalian menyebalkan. Umur masih muda 17 gini kok (+9)

Mungkin dikiranya saya sudah Ibu-ibu padahal saya masih mbak mbak bau kencur (halah). Ga jarang sering ngoreksi kalau ada yang manggil Bu,

“Panggil Mba aja dong, aku belum Ibu-ibu lohh…”

 

Solo, 25 Januari 2017

(Menulis dalam keadaan capek)

Iklan

Hallo silahkan tinggalkan komentar ya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s