Nyobain Pure Collagen


Tau ga sih kalau sewaktu kita dilahirkan, tubuh kita memiliki banyak kandungan Collagen. Tapi seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, Collagen yang ada di dalam tubuh kita pun perlahan-lahan berkurang. Dan akan semakin berkurang drastis ketika wanita memasuki masa menopause.

Apa artinya?

Artinya tubuh memerlukan nutrisi Collagen kalau kita ingin terlihat awet muda dan jauh-jauh dari keriput. Atau kalau ingin punya kulit yang bagus dan terawat.

Jadi solusinya kalau pengen punya kulit cantik ya harus perbanyak konsumsi makanan atau suplemen yang mengandung Collagen.

Suatu waktu selesai mengikuti acara seminar di Jogja, saya dapet sampel produk pemutih kulit yang hasilnya menurut terstimoni orang-orang yang pernah nyobain itu bagus banget.

Nama produknya Pure Collagen.

1485417524-pure-collagen-pemutih-wajah

Produk apaan tuh?

Pure Collagen itu produk untuk perawatan kulit atau malah perawatan seluruh tubuh. Manfaatnya yang bisa didapet sih yang paling utama bikin kulit jadi lebih cerah dan bersih. Karena namanya aja Pure Collagen kan ya, jadinya kandungan bahan dan komposisi dalam produk tersebut itu kaya akan Collagen.

Itu aja manfaatnya?

Enggalah.

Selain mencerahkan dan melembabkan kulit dan mengurangi garis-garis kerutan / keriput, ada berbagai manfaat kalau konsumsi Pure Collagen :

  1. Membantu memutihkan ketiak, siku dan lipatan-lipatan lain.
  2. Menghilangkan flek dan bekas jerawat di kulit.
  3. Menjadikan kulit lebih kencang dan elastis
  4. Mengecilkan pori-pori
  5. Menghaluskan kulit kering pecah-pecah
  6. Mengurangi kerontokan rambut
  7. Membantu menguatkan kuku dan sendi lebih kuat.
  8. Dan masih banyaaaak lagi manfaat dan khasiatnya

Kebetulan karena saya dikaruniai kulit yang kusam, saya coba minum itu produk. Satu box ada 30 sachet. Anjuran minum di bungkusnya sehari tiga kali sesudah makan , makan pagi, makan siang dan makan malam. Cara konsumsinya, serbuk Pure Collagennya dilarutkan ke segelas air dingin. Diaduk sebentar lalu diminum sampe habis jangan sampe bersisa ntar mubadzir.Syudah.

Cepet dan mudah ga nyampe semenit.

Hasil yang didapat cukup cepet juga, karna dalam jangka waktu lima hari berasa lembab ini saya punya kulit.Segerrr..

Setelah pemakaian dua minggu yang terasa panjang, udah brasa perbedaannya di daerah wajah. Kata temen-temen kerja, muka saya keliatan lebih bersih dan udah ga terlalu kusam kayak sebelum pake Pure Collagen ini.

Wah wah wah… dulunya sih sempet skeptis sebelum pake produk ini. Tapi ternyata setelah dicobain ternyata beneran sama manfaat yang didapat. Mungkin kalau temen-temen yang kepo sama produknya bisa dibeli dimana bisa tuh pesen disini

Pusat Pure Collagen

Penasaran – kepo – tanya-tanya – pesen – nyobain – ada hasilnya – repeat

Begitulah testimoni sedikit dari saya, untuk foto befor afternya menyusul yaak.. Dan Pure Collagen pantas direkomendasikan untuk cewek-cowok, tua maupun muda. Ga nyesel lah pake Pure Collagen.

Tengkyu udah baca

Solo, 5 Maret 2017

Iklan

Hallo silahkan tinggalkan komentar ya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s